Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Pakan Hidup Literan Untuk Ikan Predator terbaru

Pakan Hidup Literan

Pakan Hidup Literan - Ikan predator adalah jenis ikan yang bisa nenakan sesama ikan. Ikan predator biasanya hanya memakan ikan yang ukurannya muat di mulut. Ikan jenis ini bersifat galak namun beberapa bisa di campur dengan ikan lain yang ukuran nya sama besar. Makanan ikan predator bisa berupa makanan hidup atau pelet, Khusus untuk pelet agak susah ya karena jarang ikan predator yang doyan pelet. Makanan yang di sukai ikan predator bisa berupa ikan kecil, serangga, kodok dan cacing, Pada postingan kali ini saya akan memberikan info harga pakan ikan predator literan yang dijual dipasaran.

Harga pakan hidup literan untuk ikan predator adalah :

1. Ikan Cere

Harga ikan cere literan

Ikan cere air tawar biasa di temukan di sawah atau di selokan selokan. ikan ini sangat kecil-kecil cocok untuk predator yang masih kecil. Harga yang saya temukan adalah 20rb per kantong. Sepertinya bukan seliter. mungkin harga literan nya 40rb-50rb.

2. Ikan Cere Laut

Harga Cere Laut Literan

Ikan cere laut adalah ikan cere yang habitatnya ada di air laut. Ukurannya lebih besar dari ikan cere tawar. Ikan cere laut biasanya di gunakan untuk memancing ikan. Harga ikan cere laut per liter nya sekitar 45rb/liter.

3. Anakan Ikan Mas

Harga Ikan Mas Literan


Bibit ikan mas adalah makanan yang biasa digunakan penghobi untuk ikan predator kesayangannya. Sealin mudah ditemukan ikan ini biasanya lebih sehat dibanding ikan cere yang hidupnya bisa saja berasal dari selokan. Harga ikan mas literan ialah 50rb/liter.

4. Anakan Ikan Nila

Harga Anakan Ikan Nila literan

Anakan ikan nila juga bisa sebagai pakan ikan predator selain harganya murah ikan ini jg mudah ditemukan di pasar. Harga ikan nila perliter berkisar 35rb-40rb/liter.

Selain keempat ikan di atas ada anakan ikan lele atau anakan ikan mujair untuk alternatifnya namun untuk anakan ikan lele biasanya dalam pembelian di hitung per ekor bukan perliter dan juga tergantung ukuran lelenya semakin besar semakin mahal misal lele ukuran 2-3 cm harga 200 rupiah/ekor. 

ikanesia
ikanesia Salam kenal semuanya. Saya adalah penulis utama sekaligus pemilik dari ikanesia.id
close