Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Tempat Beli Ikan Hias Terlengkap Di Jakarta Dan Sekitarnya

Toko Ikan Hias Terdekat Jakarta

Bingung membeli ikan hias dimana ? dimana sih penjual ikan hias yang lengkap di jakarta ? Ikan predator yang lengkap dimana ya ?. Dimana sih tempat berburu ikan hias di jakarta ?. Banyak pasti dari para penghobi yang bertanya tanya seperti itu termasuk saya sendiri.

Walaupun zaman sekarang sudah era digital namun untuk membeli ikan hias saya lebih memilih mendatanginya secara langsung atau beli di tempat. Karena kita bisa memilih ikan yang kita mau dan melihat langsung apakah ikan nya sehat atau tidak.

Tempat Beli Ikan Hias Terlengkap Di Jakarta Dan Sekitarnya

Tempat beli ikan hias yang saya share ini biasanya menjual berbeda-beda ikan tergantung penjual ikan hias nya. Ada yang jual khusus ikan guppy, ikan predator, ikan discus, ikan cupang dan masih banyak lagi. Untuk lebih jelasnya kalian bisa datangi saja alamat lokasi penjual ikan hias di jakarta ini. Semoga dari beberapa list disini merupakan toko ikan hias terdekat dari rumah kalian ya.

Rekomendasi Tempat Berburu Ikan Hias Terlengkap Di Jakarta Dan Sekitarnya

1. Pasar Ikan Hias Jatinegara

Pasar Ikan Hias Sumenep

Pasar ikan hias jatinegara ini berada di lokasi Jl. Mаtrаmаn Rауа No.185-189, RT.2/RW.6, Bali Mester, Kесаmаtаn Jatinegara, Kota Jаkаrtа Tіmur, Dаеrаh Khuѕuѕ Ibukota Jakarta 13310. Jika anda ingin ke pasa jatinegara datanglah hari sabtu dan minggu ketika masih gelap yaitu abis subuh karena biasanya ikannya masih lengkap dan bagus bagus. Di pasar ikan hias jatinegara juga banyak menjual perlengkapan aquarium, umpan anakan ikan mas dan lain-lain, banyak deh. Harga ikan hias di pasar jatinegara terbilang murah meriah tergantung kondisi ikan dan negonya. Oiya pasar ikan hias jatinegara sekarang sudah di relokasi ke tempat yang lebih nyaman agak masuk ke dalam tapi tenang saja 

2. Pasar Ikan Hias Sumenep

Pasar Ikan Hias Sumenep

Sentra ikan hias sumenep ini berlokasi Pаѕаr Ikan Hіаѕ Sumenep Tаmаn Pаrіwіѕаtа Jl. Sumеnер, Mеntеng, Jakarta. Pasar ikan sumenep ini buka setiap hari dari pukul 09:00 sampai 17:00 ada sih yang sampai malam juga. Di pasar ikan hias sumenep banyak berbagai jenis ikan hias mulai dari ikan predator yang besar, ikan hias air tawar, ikan hias air laut bahkan di sumenep ada ikan hiu jenis blacktip. Selain ikan hias terdapat juga penjual yang menjual aquarium dan peralatannya serta filter - filter kolam.

3. Pasar Ikan Hias Gunung Sahari ( Ex Kartini )

Pasar Ikan Hias Gunung Sahari ( Ex Kartini )

Pasar ikan hias gunung sahari ini dulunya berada di jalan kartini namun di relokasi ke samping rel kereta tepatnya di Jl. Gunung Sаhаrі-7A Nо.9, RT.11/RW.7, Gn. Sаhаrі Utаrа, Sаwаh Besar, Kоtа Jаkаrtа Puѕаt. Di pasar ikan hias gunung sahari ini sama dengan pasar ikan hias sumenep yang berbentk ruko ruko. Terdapat banyak jenis ikan hias di pasar gunung sahari ini. Selain ikan hias di sini banyak juga terdapat penjual reptile seperti iguana, kura kura aldabara, sulcata dan kura kura brazil juga ada.

4. Pusat Promosi Ikan Hias Johar Baru

Pusat Promosi Ikan Hias Johar Baru

Sentra ikan hias johar yang berada di Jalan Percetakan Nеgаrа II Blоk H, Johar Baru, RT.14/RW.10, RT.14/RW.10, Jоhаr Bаru, Kес. Jоhаr Bаru, Kota Jаkаrtа Pusat, Dаеrаh Khuѕuѕ Ibukota Jаkаrtа 10560. Untuk yang belum tahu atau pertama kali datang ke sini pasti bingung dimana lokasinya. Lokasi pasar ikan hias johar baru berada di dalam sebuah gedung terdiri dari 3 lantai kalau tidak salah. Kalian bisa hunting di johar baru ini terdapat beragam jenis ikan arwana , ikan louhan dan lain-lain.

5.  Toko Ikan Hias Makaliwe Grogol Jakarta Barat 

Toko Ikan Hias Makaliwe Grogol Jakarta Barat

Di daerah jakarta barat tepat nya di belakang terminal grogol terdapat beberapa toko yang menjual ikan hias. Alamat lengkap lokasi toko ikan hias makaliwe grogol ialah Jl. Mаkаlіwе Raya, Grogol, Kес. Grоgоl реtаmburаn, Kota Jakarta Bаrаt, Daerah Khusus Ibukоtа Jakarta 11450. Terdapat banyak sekali perlengkapan aquarium, penjual ikan arwana, ikan koi import maupun lokal dan penjual ikan hias discus dan masih banyak lagi. Jika kalian penasaran gak ada salahnya berburu ikan hias di toko ikan hias grogol makaliwe ini.

6. Pasar Ikan Hias Parung

Pasar Ikan Hias Parung

Pasar ikan hias parung ini sudah terkenal sejak lama, alamat lengkapnya adalah Jаlаn Pаѕаr, Waru, Parung, Kb. Klр., Bоgоr Tengah, Bоgоr, Jawa Barat 16330. Pasar ikan hias parung salah satu pasar ikan hias legendaris dan banyak pengunjung nya dikarenakan harganya yang murah murah. Oiya biasa pasar ikan hias parung mempunyai jadwal buka nya tersendiri. Jadwal terbaru pasar ikan parung ialah hari senin - kamis - sabtu jam 13:00 Wib. Waktu dapat berubah-ubah sesuai peraturan setempat.

Sekian beberapa tempat berburu ikan hias di jakarta dan sekitarnya. Semoga artikel ini dapat membantu anda dalam membeli ikan hias maupun menjual ikan hias. Buat yang mempunyai toko ikan hias dan ingin di promosikan ke blog ini secara gratis bisa email saya di ikanesiaid@gmail.com
Email beserta nama toko ikan hias, Jenis Ikan hias yang di jual serta Nama penjual dan Kontak penjual
ikanesia
ikanesia Salam kenal semuanya. Saya adalah penulis utama sekaligus pemilik dari ikanesia.id
close