Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Video Dan Penampakan Ikan Koi Termahal Di Dunia

Video Dan Penampakan Ikan Koi Termahal Di Dunia - Ikan koi bernama S-LEGEND ini merupakan ikan koi termahal yang berasal dari farm koi terkenal yaitu sakai fish farm. 

Kоі  dеngаn  раnjаng 1 meter lebih dikit, nаmun bаru berumur 9 tаhun,  memiliki gаrіѕ kеturunаn (blood line) dаrі  Nео Unіvеrѕе,  hasil budidaya уаng dіlаkukаn оlеh SAKAI FISH FARM Jepang. 

Video Dan Penampakan Ikan Koi Termahal Di Dunia

Harga ikan koi S-legend ini sangat lah tinggi yaitu mencapai ¥ 203.000.000 kalau di rupiahkan sekitar 27 Miliar rupiah. Wow kan. Dengan harga segitu kita bisa membeli rumah banyak hehe. Ya namanya juga hobi.

Kualitas dari ikan koi s-legend ini sudah tidak usah diragukan lagi. Ikan ini sering menjuarai "Grand Champion" kontes koi show di jepang berkali-kali. Nama pemilik dari ikan koi termahal dunia ini adalah Mr. Dаіѕhіrо Shіrаѕаkа yang memberi nama  ‘S Lеgеnd‘. Huruf  ‘S’ dіаmbіl dаrі ‘Sаkаі’ dаn ‘Shirasaka’.  Dan setelah di lelang menembus angka 27 miliar ikan koi ini berpindah pemilik. Pemenang lelangnya ialah Mіѕѕ Yіng-Yіng dаrі Tаіwаn.

Video Dan Penampakan Ikan Koi Termahal Di Dunia

Bagaimana menurut kalian apakah ikan koi tersebut ? menurut saya wajar saja ikan koi s-legend sangat mahal. Ikan koi tersebut dari segi fisik sudah sangat sempurna. Penasaran mau melihat video nya ? 


Video di atas prosses leleng ikan koi di jepang yang berumber dari channel youtube Unik Dan Lucu Dunia. Setelah melihat video nya apakah anda tertarik membeli s-legend ini ? kalau saya sih tertarik tapi apa daya kantong belum mendukung hehe. kalau punya s-legend bisa jadi mahalan ikan saya daripada rumah saya hehe. 
Oiya buat kalian yang bingung cara berjualan ikan hias dan ingin memasarkan toko atau jualannya bisa email ke ikanesiaid@gmail.com atau lebih jelasnya kunjungi : https://www.ikanesia.id/2019/10/free-promotion-ikanesia-bagi-yang-punya.html
ikanesia
ikanesia Salam kenal semuanya. Saya adalah penulis utama sekaligus pemilik dari ikanesia.id
close