Tempat Beli Ikan Discus Murah Di Jakarta Dan Sekitarnya - Ikanesia.id

Tempat Beli Ikan Discus Murah Di Jakarta Dan Sekitarnya

Tempat Beli Ikan Discus Murah DI Jakarta Dan Sekitarnya

Ikan discus adalah ikan hias air tawar yang masih termasuk keluarga siklid ( cichilds ). Ikan discus berasal dari perairan amerika tepatnya di sungai amazon.

Ikan discus menjadi primadona bagi penghobi ikan hias lantaran bentuknya yang unik dan warna warna nya yang indah.

Di balik keindahannya ikan discus merupakan ikan hias yang sensitif terhadap air. Untuk memelihara ikan discus kita juga harus memelihara dan memerhatikan kualitas airnya.

Cara memelihara ikan discus kuncinya adalah di kualitas airnya. Jika kualitas air bagus dan tempat atau wadah aquariumnya mencukupi maka ikan discus mudah dipelihara.

Tips memelihara ikan discus adalah mencari terlebih dahulu jenis penyakit ikan discus serta cara obatnya dan juga cara penangannya.

Penyakit ikan discus biasanya terdiri dari bloating, jamur, berak putih dan velvet. Ciri ciri ikan discus sakit biasanya tidak mau makan, menyendiri dan yang paling mengerikan berenang miring.

Back to topic, Sesuai judul "tempat beli ikan discus murah di jakarta dan sekitarnya" saya akan mencoba memberikan tempat pempat dan penjual ikan discus di jakarta.
Baca Juga : Rekomendasi Tempat Berburu Ikan Hias Terlengkap Di Jakarta Dan Sekitarnya

Tempat Beli Ikan Discus Murah DI Jakarta Dan Sekitarnya

Jatinegara

Di jatinegara terdapat 4 sampai 7 penjual yang menjual ikan discus. Harga ikan discus di jatinegara cukup bervariasi dan pastinya murah. Kalian bisa nego langsung dengan penjualnya

Sumenep Menteng

Di sumenep ada penjual yang 1 toko menjual ikan discus namanya toko betawi aquarium dan juga ada beberapa toko lagi yang menjual ikan discus. Harga ikan discus di pasar ikan sumenep menteng cukup bersaing. Di pasar ikan hias menteng ikan discus yang dijual banyak yang ukuran besar 4-5 inch.

Parung 

Sama halnya dengan pasar ikan jatinegara di pasar ikan hias parung juga terdapat penjual ikan discus yang dijualnya langsung menggunakan plastik. Setiap plasik biasanya terdapat 2 ekor discus. Harga ikan hias di pasar parung cukup murah dan bisa di nego langsung.

Makaliwe Grogol

Di makaliwe grogol terdapat beberapa toko ikan hias yang menhual ikan discus. Di makaliwe ini kalian bisa membeli ikan discus mulai dari ukuran 1,5 inch di toko kalau tidak salah namanya sinar aquarium.

Pasar Ikan Hias Gunung Sahari

Di gunung sahari yang merupakan pindahan dari pasar ikan hias kartini ini ada juga yang menjual ikan discus namun sangat jarang. Untuk yang mencari ikan discus di daerah ini sebaiknya langsung aja di savera aquarium di jalan kartini. Terkadang ada stok discusnya dan bagus bagus juga.


Sekian tempat membeli ikan discus murah dijakarta dan sekitarnya yang saya ketahui dan apabila toko anda menjual ikan discus atau ikan hias lainnya dan ingin di promosikan bisa cek postingan saya yng ini : Promosi Jualan Ikan Hias

Cek Jenis Jenis Ikan  Discus di : Jenis Ikan Discus







Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel