Benarkah Ikan Paus Bisa Menangis ? Hoax apa Benar ya ?

Benarkah Ikan Paus Bisa Menangis ? Hoax apa Benar ya ? - Ikan paus merupakan kelompok mamalia yang hidup di air laut dan biasa ditemukan di perairan yang dalam. Ikan paus dapat tumbuh hingga 35 meter dan berat 350 ton berbeda beda tergantung jenis ikan paus.

Ikan paus terdapat beberapa jenis diantaranya ikan paus biru, Paus Orca Dan masih banyak lagi yang lainnya. Fakta menarik dari ikan paus ialah ikan ini mempunyai sistem pernapasan menggunakan paru-paru. Walaupun menggunakan paru-paru ikan paus dapat berenang di kedalaman air hingga 30 menit.

Ikan paus merupakan tipe ikan penjelajah. Ikan ini dapat menjelajahi lautan walaupun suhu air berbeda-beda ikan paus dapat beradaptasi dengan baik.

Makanan ikan paus berupa ikan ikan kecil dan plankton, pada umumnya sih plankton. Ikan paus membuka mulutnya sambil berenang untuk mendapatkan plankton.

Benarkah Ikan Paus Bisa Menangis ? Hoax apa Benar ya ?

Fakta lain dari ikan ini ialah dikarenakan ikan paus merupakan hewan mamalia ikan paus berkembang biak dengan cara melahirkan. Ikan ini mempunyai rambut ditubuhnya, Paus juga termasuk hewan berdarah panas dan juga paus mempunya 4 ruang jantung loh.

Balik ke topik belakangan ini viral dengan tangisan ikan paus. Apakah benar ikan paus bisa menangis ? Bagaimanakah suara ikan paus menangis ? Apakah berita itu hanyalah editan atau hoax ?.

Apakah video yang ditemukan di akun Tiktok alkindoel09 ini benar itu suara ikan paus ? mari kita simak videnya dibawah ini.


Video yang di upload melalui akun youtube Siti rehanah ini merekam sebuah aktifitas di laut yang terdengar suara tangisan ikan paus. Sumber aslinya dari akun tiktok alkindoel09 .

Menurut pendapat kalian tentang video tersebut bagaimana ? apakah videonya real atau hanya sekedar editan supaya viral. banyak juga ditemukan video-video serupa di youtube entah itu ikan paus menangis dan juga ikan paus mengeluarkan air mata. Ada ada saja menurut saya. Menurut saya gak perlu terlalu di hebohkan mungkin suara suara itu ada ilmu ilmiah nya mungkin yang lebih pintar bisa menjelaskannya.

Jangan lupa share artikel ini ya.





Labels: berita, ikan paus, viral

Terimakasih Sudah Membaca Benarkah Ikan Paus Bisa Menangis ? Hoax apa Benar ya ?. Jangan Lupa Share Artikel Kami ya.

Share: