Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Ikan Lele Untuk Konsumsi Terbaru

Harga Ikan Lele

Harga Ikan Lele - Melenceng dari tema ikan hias kali ini saya akan buat beberapa post tentang harga ikan konsumsi yang mungkin kalian ingin tahu harganya. Kali ini saya akan posting harga ikan lele untuk konsumsi di tahun 2022 ini.

Ikan lele merupakan salah satu ikan air tawar yang sering dijadikan konsumsi karena rasanya yang enak dan harganya pun terjangkau. Ikan ini sering sekali di temukan di warung-warung makan seperti warteg, nasi padang, pecel lele pinggir jalan dan masih banyak lagi yang lainnya.

Jenis Jenis ikan lele yang biasa dibudidayakan antara lain ikan lele lokal, ikan lele dumbo, Ikan lele phyton dan ikan lele sangkuriang.

Biasanya ikan lele dibudidayakan di kolam tanah namun sekarang banyak sekali peternak yang membudidayakan ikan lele menggunakan  kolam terpal. Budidaya ikan lele menggunakan kolam terpal di nilai lebih efektif dari segi biaya dan tempat.

Pada kesempatan berikutnya saya akan share cara budidaya ikan lele menggunakan kolam tanah dan kolam terpal. Untuk saat ini saya akan post sesuai judul yaitu harga ikan lele untuk dikonsumsi.

Berapa harga ikan lele saat ini ?

  1. Harga ikan lele Sangkuriang berkisar 16rb - 25rb per kilo.
  2. Harga ikan lele lokal berkisar 15rb - 25rb per kilo.
  3. Harga ikan lele dumbo berkisar 20rb -25rb per kilo.
  4. Harga ikan lele phyton berkisar 20rb - 25rb per kilo.
Harga di atas merupkan harga ikan lele per kilonya. Harga tersebut dapat berubah tergantung lokasi dan penjualnya. Angka diatas hanya sebagai patokan harga saja. Untuk lebih valid mungkin kalian bisa menanyakan langsung di pasar di kota anda tinggal. karena tiap kota harga lele berbeda - beda.

Untuk harga bibit ikan lele sendiri berkisar 200-300 rupiah per ekornya.

Semoga dengan artikel harga ikan lele konsumsi terbaru 2021 ini kalian jadi tahu harga lele yang terupdate.

Berapa harga lele konsumsi di daerah kalian ?

Share artikel ini agar yang lain tahu ya.
Terimakasih.

Bonus gambar pecel lele biar enak.
ikan lele untuk pecel lele

ikanesia
ikanesia Salam kenal semuanya. Saya adalah penulis utama sekaligus pemilik dari ikanesia.id
close