Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ingin Beli Arwana Jardini Platinum ? Cek Harganya Di sini

Ingin Beli Arwana Jardini Platinum ? Cek Harganya Di sini - Pada umumnya ikan arwana jardini berwarna silver kehitaman. Sedangkan arwana jardini platinum ini memiliki kelainan genetik yang membuat harga ikan arwana jardini ini menjadi sangat tinggi.

Ikan arwana jardini sendiri merupakan ikan hias predator air tawar yang berasal dari Papua. Maka dari itu ikan arwana jardini juga disebut dengan arwana irian.

Ingin Beli Arwana Jardini Platinum ? Cek Harganya Di sini

Gambar diatas merupakan ikan arwana jardini platinum yang warnanya berbeda dari ikan jardini pada umumnya. Arwana platinum terlihat lebih putih cerah sedangkan ikan arwana jardini biasa berwarna silver kehitaman.

Klasifikasi Ikan Arwana Jardini

Nama Ilmiah : Scleropages jardini
Kingdom : Animalia
Famili : Osteoglossidae
Kelas : Actinopterygii
Filum : Chordata
Ordo : Osteoglossiformes
Genus : Scleropages
Spesies : S. jardini


Penampakan Video Ikan Arwana Jardini Platinum


Cara Merawat Ikan Arwana Jardini Platinum 

Cara Merawat Ikan Arwana Jardini Platinum

Merawat ikan jenis platinum sama saja dengan merawat ikan biasa hanya saja pasti jika kalian mempunyai ikan jenis platinum yang langkah kalian akan lebih was-was dan sangat berhati-hati karena harganya nya tidak biasa.


Kalian harus berhati-hati dalam kebersihan airnya dengan minimal seminggu sekali melakukan pergantian air maksilam sebanyak 30% volume aquarium. Dan juga berhati-hati memilih pakannya, pastikan pakan yang diberikan steril dan bersih untuk menhindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Karakteristik Ikan Arwana Jardini

Karakter ikan arwana jardini merupakan ikan arwana yang paling jail dan galak diantara jenis ikan arwana lainnya. sehingga jika kalian memiliki ikan arwana jardini platinum ini lebih baik jangan ada tankmate ikan predator lainnya.

Karena ini ikan mahal maka sayang aja jika ikan jardini platinum nya berkelahi dengan ikan lainnya.

Harga Ikan Arwana Jardini Platinum Dan Toko Yang Menjualnya

Masuk ke topik yang paling dinantikan oleh pembaca yaitu harga ikan arwana jardini platinum. Berapakah harga ikan jardini platinum ? dan dimana bisa mendapatkannya ?.


Harga ikan jardini platinum ini di bandrol dengan harga 25jt rupiah per ekornya ukuran 30cm++. Kalian bisa mendapatkan ikan ini di @rizalfaizy_ , Nama toko ikannya emerald fish store lokasi di Solo. Jika berminat silahkan menghubungi emerald fish store di WA : 081337225761 silahkan tanya ketersedian dan bernegosiasi dengan sellernya langsung. 

Selain menjual arwana platinum emerald fish store juga menjual berbagai macam ikan hias dan ikan predator lainnya.
ikanesia
ikanesia Salam kenal semuanya. Saya adalah penulis utama sekaligus pemilik dari ikanesia.id
close