Jam Buka Pasar Ikan Hias Jatinegara dan Lokasi Terbaru - Ikanesia.id

Jam Buka Pasar Ikan Hias Jatinegara dan Lokasi Terbaru

Ikanesia.id - Baru-baru ini lokasi dan jam buka pasar ikan hias jatinegara sedikit berbeda dari biasanya loh. Untuk lebih lanjutnya mengenai informasi tersebut silahkan simak artikel ini ya.

Pasar ikan hias jatinegara merupakan pasar ikan yang dikenal juga sebagai pasar ikan subuh karena pasar ini buka pada waktu dini hari sekali dan tutup atau bubar di pagi hari menjelang siang sekitaran jam 9 pagi.

Di Pasar ikan hias jatinegara terdapat penjual ikan hias yang bermacam jenis, ada yang menjual ikan air tawar dan juga ikan air laut. Selain menjual ikan di pasar ikan hias jatinegara juga menjual pakan ikan hias berupa pakan hidup maupun pakan seperti pelet ikan.

Jam Buka Pasar Ikan Hias Jatinegara dan Lokasi Terbaru


Melihat gambar diatas pasti kalian asing dengan tempatnya bukan ? betul sekali, ini dikarenakan pasar ikan hias jatinegara sudah berubah lokasinya ke tempat baru dan sudah tidak di trotoar pejalan kaki lagi.

Lokasi dan Jam Buka Terbaru Pasar Ikan Hias Jatinegara

Lokasi baru atau temat baru pasar ikan hias jatinegara berada di 400 meter sebelum lokasi lama tepatnya di :

Alamat: Jl. Jend. Urip Sumoharjo I No.2, RW.6, Bali Mester, Kecamatan Jatinegara, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13350 

Jam Buka : Jam buka pasar ikan hias jatinegara terbaru selama pandemi corona ini dimulai dari pukul 00:00 WIB atau jam 12 malam hingga pagi hari setiap harinya. Namun saya rekomendasikan kalau pasar ikan ini pada hari weekend yaitu sabtu dan minggu karena pedagang yang datang jauh lebih lengkap dan banyak.

Jika kalian ingin membeli ikan di pasar ini wajib tetap jangan lupa dengan protokol kesehatan ya dengan memakai masker dan bawa hand sanitizer sendiri.

Baca Juga : Jam Buka Pasar Ikan Hias Parung Bogor Terbaru 2020

Pintu Utama 

Pintu Utama Pasar Ikan Hias Jatinegara

Posisi pintu utama pasar ikan hias bisa dilihat seperti digambar diatas posisinya masih sederetan dan searah dengan lokasi lama yaitu disebelah kiri. Untuk parkir motor kalian tidak bisa parkir di depannya ya.

Baca Juga : Tempat Beli Ikan Discus Murah Di Jakarta Dan Sekitarnya

Parkiran Motor

Untuk parkiran motor dan mobil di lokasi baru ini kalian jangan khawatir karena parkiran di lokasi baru ini cukup lega karena parkiran berada di lapangan. 

Untuk lokasi parkirnya sendiri berada tepat dibelakang pintu utama. Jadi setelah pintu utama terlihat kalian lurus sedikit lihat kekiri sampai ada gapura dan beloklah dan lurus lagi beberapa meter belok kiri lagi dan kalian sampai di lapangan jendral urip nah disitulah parkirannya.

Pada saat saya kesana dalam kondisi habis hujan sehingga jalanan parkiran yang terbuat dari tanah mengakibatkan sendal saya banyak lumpurnya hehe. Biaya parkir di pasar ikan hias jatinegara berkisar 2rb-3rb rupiah. Saya sendiri kena 3rb rupiah karena tersisa 5ribuan lembar dikantong.

Keadaan Lokasi Pasar Ikan Jatinegara Terbaru

Keadaan Lokasi Pasar Ikan Jatinegara Terbaru

Setelah mencapai parkiran dan berjalan ke lokasi pedagang kalian akan menemui penjual-penjual makanan dan kopi di sebelah kanan dan diawali dengan pedagang-pedagang ikan cupang. 

Jika kalian mencari ikan predator dan ikan koi dijatinegara masuklah lebih kedalam jika dari arah parkiran. namun jika dari arah pintu utama kalian bisa langsung menemukannya.

Keadaan pasar ikan hias jatinegara terbaru masihlah cukup ramai karena memang selama pandemi ini saya lihat banyak sekali penghobi ikan baru yang mulai memelihara ikan hias dirumahnya.

Baca Juga : Rekomendasi Tempat Berburu Ikan Hias Terlengkap Di Jakarta Dan Sekitarnya

Bagaimana menurutmu lokasi dan jam buka pasar ikan hias jatinegara terbaru ini ? lebih baik dari sebelumnya apa memang lebih baik di lokasi lama saja ?. Kalau menurut saya sih lebih enak dilokasi baru karena tidak menganggu aktifitas pejalan kaki. Buat kalian yang belum kesana cobain ke pasar ikan ini ya dan jangan lupa tetap jaga kesehatan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel