Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Toko Ikan Hias Di Yogyakarta

Toko Ikan Hias Di Yogyakarta

Toko Ikan Hias Di Yogyakarta - Jogja merupakan daerah dengan sejuta keindahan pariwisatanya banyak turis lokal dan mancanegara yang senang berlibur di Jogja. Selain tempat pariwisata Jogja memiliki banyak tempat berbelanja, untuk kalian fish lovers jangan bersedih ternyata di Jogja tersedia pasar ikan hias yang menyediakan berbagai ikan hias dengan bentuk tubuh dan warna-warna yang cantik. 

Penggemar ikan hias di Jogja ternyata cukup banyak, dengan banyaknya peminat membuat pembisnis lokal yang memnutuskan untuk membuka usaha ikan hias. Jadi buat kamu fish lovers sedang berlibur di Jogja bisa nih datangi beberapa tempat ikan hias di yang tersedia di Jogja siapa tau bisa menambah koleksi ikan hias di rumah.

1. Pasar Satwa dan Tanaman Hias Yogyakarta (Pasty)

Pasar pasty didirikan pada tanggal 22 april 2010 dan diresmikan oleh walikota Jogja Bapak Heri Zudianto. Pasar pasty memiliki banyak fasilitas sehingga memudahkan pengunjung untuk berbelanja. Pasar ini juga dapat di jadikan sebagai tempat pariwisata.

Pasty adalah pasar yang menjadi surga pecinta satwa dan tanaman hias. Banyak beberapa hewan dan tanaman hias yang di tawarkan di dalam pasar ini.  Untuk kalian pencinta ikan hias Pasty ini merupakan pusat ikan hias yang ada di Jogja. Beberapa ikan hias yang ditawarkan disini cukup beragam dari ikan mas koi, komet, manfish, guppy, arwana, Oscar, cat fish, dan masih banyak lagi.

selain ikan dipasar Pasty kalian dapat membeli segala sesuatu atribut untuk memelihara ikan dari aquarium, pompa air, tanaman plastik, makanan ikan hias. Kalian dapat menemukan semua kebutuhan ikan disini. 

Lokasi Pasar Satwa dan Tanaman Hias (Pasty)

Alamat : Jl. Bantul KM.1 No.141, Gedongkiwo, Kec. Mantrijeron, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55142

Jam Buka Pasar Satwa dan Tanaman Hias (Pasty)

Buka dari jam 07:00 – 17:00 WIB


2. Tirtamas Aquarium & Petshop

Tirtamas merupakan toko petshope dan toko aquarium modern pertama di Jogja yang menyediakan berbagai ikan hias, perlengkapan aquarium, dan berbagai kebutuhan hewan lainnya.  Tirtamas aquarium di dirikan pada tahun 1986.

Tirtamas aquarium memiliki dua lokasi jika kamu ingin mencari berbagai ikan hias cantik kamu dapat mengunjungi Tirtamas Aquarium terdekat dari tempat tinggalmu.

Lokasi Tirtamas Aquarium & PetShope

Alamat : Jl.Gejayan Deresan CT X/12 Yogyakarta 
               Jl.Juminahan 22 Yogyakarta

Jam Buka Tirtamas Aquarium & PetShope

Buka dari 09:00 – 18:00


3. The Best Aquarium

The best aquarium menyediakan berbagai macam hias, aquarium bebrbagai ukuran, obat-obatan ikan pompa aquarium, accessories, dan lain-lain tersedia disini. Selain ikan hias dan seperangkat aquarium ternyata the best aquarium juga menjual berbagai perlengkapan hewan peliharaan.

Lokasi The Best Aquarium

Alamat : Jl. A.M. Sangaji No.33, Cokrodiningratan, Kec. Jetis, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55233.

Jam Buka The Best Aquarium

Senin – Sabtu 09:00 -19:30
Minggu 09:00-14:00

4. Pasar Ngasem

Dahulu sebelum adanya pasar pasty banyak terdapat pedagang ikan hias yang berjualan di pasar ngasem ini. Sebagian pedagangnya sudah banyak yang berpindah ke pasar pasti. Namun kalian jangan bersedih di pasar ngasem masih terdapat beberapa pedagang yang  membuka dagangannya, banyak ikan hias yang masih dapat kalian temui disini.

Lokasi Pasar Ngasem

Alamat : Jl. Polowijan No.11, Patehan, Kecamatan Kraton, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55133

Jam Buka Pasar Ngasem

Buka dari 09:00 – 16:00

5. Golden Fish Story

Golden Fish Story bisa dijadikan rekomendasi kalian disini tersedia beberapa ikan tawar dan perlengkapan ikan.

Lokasi Golden Fish Story

Alamat : Jl. Palagan Tentara Pelajar, Sariharjo, Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55581, Indonesia

Jam Buka Golden Fish Story

Buka dari 09:00 – 21:00

6. Naga Mas Arwana

Bagi kalian fish lovers yang menyukai ikan cantik satu ini naga mas arwana menyediakan beberapa jenis awrana dari ikan arwana  super red, ekor Panjang, kepala nyendok, gen merah, grade A Serta bersertifikat komplit semua tersedia, Ukuran yang ditawarkan juga berfariasi dari 15 cm – 60 cm.

Lokasi Naga Mas Arwana

Alamat : JL. Kabupaten No. 1, Ngawen, Trihanggo, Gamping, Trihanggo, Gamping, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55291, Indonesia ini.

Jam Buka Naga Mas Arwana

Buka dari 08:00 – 19:00

Itulah beberapa rekomendasi Toko Ikan hias yang ada di Jogja, bagi kalian fish lovers Ketika sedang berlibur ke Jogja boleh coba mampir ke beberapa rekomendasi toko yang menjual ikan hias untuk menambah koleksi dirumah. Dan semoga artikel ini membantu kalian untuk mencari toko ikan hias di Jogja ya.

ikanesia
ikanesia Salam kenal semuanya. Saya adalah penulis utama sekaligus pemilik dari ikanesia.id

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Toko Ikan Hias Di Yogyakarta"

close