Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Aquarium Ikan Cupang Lengkap Tahun 2021

Harga aquarium ikan Cupang lengkap menjadi salah satu hal penting yang perlu Anda ketahui. Yaitu agar dapat membuat estimasi pengeluaran untuk menghindari terjadinya pengeluaran berlebihan. Selain itu juga agar dapat memperkirakan kualitas yang bagus serta nyaman untuk digunakan.

Harga Aquarium Ikan Cupang Lengkap

Saat ini akuarium memiliki peran penting untuk tempat hidup ikan Cupang. Sebelumnya Anda harus memperkirakan terlebih dahulu jumlah ikan yang ingin ditaruh di dalamnya. Hal ini bertujuan agar jika nantinya bertumbuh tidak menjadi berdesakan, berikut ini beberapa alasannya:

Harga Aquarium Ikan Cupang

1. Aquarium Cupang Akrilik

Desain yang digunakan adalah model lego yang bisa Anda tumpuk mengerucut. Produk ini dapat menempel dengan baik, karena pada bagian atasnya terdapat bulatan untuk menyatukan satu dengan lainnya. Selain itu, juga akan terdapat lampu LED sehingga tidak perlu membeli terpisah.

Akuarium ini memiliki ukuran yang tidak terlalu besar, sehingga bisa ditempatkan pada ruangan kecil, untuk mendapatkannya Anda harus mengeluarkan dana sekitar Rp. 42.000. Dimensinya yaitu 12 x 8 x 10,5 cm dengan kelengkapan ampu sera baterai kancing.

2. Aquarium Cupang 3 Ruang

Memiliki ruang minimalis, menjadi salah satu kendala untuk memilih akuarium, oleh sebab itu saat ini terdapat produk yang memiliki 3 ruang. Bentuknya adalah persegi panjang yang dipisahkan oleh dua sekat pada masing-masing ruangnya untuk memisahkan satu sama lain yang dibanderol Rp.137.000.

Tujuan lainnya adalah untuk menghindari terjadinya pertarungan, karena ikan Cupang di usia tertentu sekitar 4 minggu sudah memiliki naluri ingin bertanding. Oleh sebab itu, beberapa pemelihara ikan sering menggunakannya sebagai ikan aduan serta hias karena warnanya yang bagus.

3. Aquarium Mini Ikan Unik

Desain dari akuarium ini cenderung simpel dan mirip gelas yang berbentuk menggembung. Ukurannya yang kecil, hanya mampu muat untuk satu ikan saja yakni 10x9x8. Akan tetapi, terdapat beberapa dimensi yang bisa dipilih sesuai kebutuhan.

Anda bisa mendapatkan bonu berupa tatakannya yang terbuat dari kayu gamal dengan desain menarik meskipun bentuknya cenderung tidak rata. Agar lebih terkesan estetis, pengguna dapat menambahkan beberapa hiasan seperti batu atau tumbuhan air. Harganya yaitu sekitar Rp. 39.000.

4. Aquarium Mini Gantung Ikan

Harga aquarium ikan Cupang lengkap selanjutnya berbahan dasar dari akrilik mika dengan panjang keseluruhan 40 x 5 x 12 cm. Terdapat setidaknya 4 kamar sehingga sangat cocok bagi Anda yang ingin memelihara dalam jumlah cukup banyak.

Model dari akuarium ini cenderung terbuka, terlebih jika Anda ingin menambahkan lampu LED. Harganya sendiri yaitu Rp. 75.000. Perlu Anda perhatikan, usahakan rajin membersihkannya agar tidak ada bakteri berbahaya ataupun terjangkit jamur karena akan membuat warnanya kurang bagus.

5. Aquarium Mini Susun

Memilih akuarium menjadi salah satu hal penting, usahakan melengkapinya dengan beberapa perlengkapan untuk menunjang perkembangan serta kesehatannya. Desain dari produk ini adalah kotak yang dapat ditumpuk sehingga bisa memuat banyak. Harganya sendiri yaitu Rp. 58.000.

Ukurannya sendiri cukup beragam, ada yang membentuk persegi dan segi 4. Anda bisa menemukannya baik secara offline maupun marketplace. Saat pembeliannya juga mendapatkan lampu LED untuk ditempatkan dalam akuarium. Produk tersebut dibanderol Rp. 50.000 saja.

Itulah beberapa ulasan terkait dengan Harga aquarium ikan Cupang lengkap dari Ikanesia yang bisa Anda dapatkan baik melalui toko offline atau online. Agar bisa membuatnya lebih menarik, usahakan untuk merawatnya dengan baik agar tetap sehat.