Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Ikan Guppy Black Moscow dan Tips Merawatnya

Harga Ikan Guppy Black Moscow

Harga Ikan Guppy Black Moscow - Apakah Anda tertarik memelihara jenis ikan Guppy Black Moscow? tepat sekali, ikan jenis ini memang banyak diminati orang karena keunikan fisiknya yang menarik. Harga ikan Guppy Black Moscow juga bervariasi sesuai jenisnya. 

Jenis ikan Guppy ini banyak dikenal orang sebagai ikan suwadakar dan jadi jenis ikan Guppy Black Moscow yang paling laris dicari orang. Simak penjelasan berikut ini tentang jenis ikan guppy dan harganya. 

Mengenal Jenis Ikan Guppy Black Moscow

Memiliki nama latin Poecilia Reticulate, ikan Guppy juga dengan nama Million Fish atau Rainbow Fish. Karena populer di berbagai negara, jenis ikan hias ini mudah Anda temukan di negara-negara yang memiliki iklim tropis. 

Selai jadi ikan hias,ikan Guppy juga bisa dimanfaatkan untuk mengendalikan nyamuk dalam air karena jenis ikan ikin gemar makan jentik atau telur nyamuk. Dari semua jenis ikan Guppy, Black Moscow adalah salah satu jenis yang unik dan dari jenis ikan Guppy lainnya. 

Karakteristik ikan Guppy Black Moscow yang berde dari jenis ikan Guppy lainnya yang biasanya berwarna pelangi atau neon adalah jenis warna hitamnya yang menarik. Tidak ada warna lain yang mengkombinasikan jenis ikan Guppy ini. 

Selain itu, Karakteristik ikan Guppy Black Moscow adalah memiliki bentuk sirip punggung dan bagian ekornya yang berumbai lebar. Dilihat sekilas, jenis ikan ini hampir serupa dengan ikan cupang, tetapi kedua jenis ikan ini memiliki perbedaan dasar dari fisik dan jenisnya.  

Meskipun hanya punya satu warna, namun Harga ikan Guppy Black Moscow bisa dibandrol berbeda-beda. Contohnya ikan Guppy Black Moscow betina akan berbeda harganya dengan yang jantan. Harga jenis ikan Guppy Black Moscow Tergolong terjangkau.

Daftar Harga Ikan Guppy Black Moscow

Setelah mengenal ikan Guppy jenis Black Moscow diatas, berikut ini daftar Harga ikan Guppy Black Moscow yang bisa Anda temukan di pasaran: 

  1. Ikan Guppy Black Moscow betina Rp 10,000,-
  2. Ikan Guppy Black Moscow Jantan Rp 20.000,-
  3. Ikan Guppy Black Moscow 2 Betina 1 Jantan Rp 35.000,-
  4. Ikan Guppy Black Moscow Sepasang         Rp 130.000,-
  5. Ikan Guppy Black Moscow Guppies farm Rp 40.000,-
  6. Ikan Guppy Black Moscow siap ternak Rp 40.000,-

Jika dibandingkan harga Guppy Black Moscow terus mengalami perubahan, contohnya harga Guppy Black Moscow sepasang yang awalnya dibanderol Rp 40.000,- jadi sekitar Rp 130.000,- harga pasar sekarang. 

Daftar Harga ikan guppy di atas diambil dari berbagai sumber, termasuk marketplace atau situs jual beli online. Jadi harganya tidak tentu dan bisa sewaktu-waktu berubah. 

Cara Merawat Jenis Ikan Guppy Black Moscow

Setelah mengetahui harga jenis ikan Guppy Black Moscow di atas, maka Anda juga harus tahu bagaimana cara merawat ikan Guppy Black Moscow agar hidup lebih lama. Berikut ini cara mudah merawat ikan Guppy Black Moscow: 

  1. Memperhatikan air yang digunakan sebagai media hidup ikan Guppy ini. pastikan Anda menjaga kebersihan air akuariumnya dengan menguras setiap 4 sampai 5 hari sekali. 
  2. Perhatikan jumlah oksigen dalam akuarium agar ikan Guppy jenis ini bisa bertahan hidup lebih lama. Jadi, biarkan terbuka dan Anda tidak perlu menutup air untuk media hidup ikan dengan plastik, kain, kaca . 
  3. Beri pakan ikan secara rutin dan berbahan premium dengan kandungan pakan yang kaya protein
  4. Perhatikan, apakah ikan sedang sakit terserang hama atau tidak. Solusinya beri ikan dengan vitamin khusus ikan
Itulah penjelasan tentang Guppy Black Moscow, mulai dari karakteristik, cara merawat, dan daftar harga ikan Guppy Black Moscow di pasaran. Apakah Anda tertarik memelihara ikan hias ini? Pastikan Anda merawatnya dengan baik. 
ikanesia
ikanesia Salam kenal semuanya. Saya adalah penulis utama sekaligus pemilik dari ikanesia.id

Posting Komentar untuk "Harga Ikan Guppy Black Moscow dan Tips Merawatnya"

close