Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jam Buka Pasar Ikan Hias Parung Bogor Terbaru 2023

Jam Buka Pasar Ikan Hias Parung Bogor Terbaru 2020

Jam Buka Pasar Ikan Hias Parung Bogor Terbaru 2023 - Pada kesempatan kali ini saya akan share tentang pasar ikan hias parung bogor buka hari apa saja sih dan jam berapa ?. Sebelum masuk ke pembahasan mari kita bahas apa itu pasar ikan hias parung bogor ?.

Pasar ikan hias parung bogor merupakan tempat atau wadah untuk penjual ikan hias untuk menjual dagangannya. Alamat pasar ikan hias parung bogor berada di Desa Waru, Parung, Bogor, Jawa Barat Kode Pos 16330.

Di pasar ikan hias parung bogor ini banyak sekali penjual ikan baik itu ikan hias air tawar maupun ikan hias air laut. Di pasar ini penjual biasanya menjual ikan dalam bentuk grosiran yang sudah di plastikan. Kalau kalian sedang eruntung akan menemukan ikan-ikan langka seperti albino, platinom, shortbody dan lain-lain di pasar ini.

Harga di pasar ikan parung ini juga relatif murah bahkan banyak penjual ikan hias yang mengambil ikan di pasar parung lalu menjualnya lagi di kios ikannya.

Selain ikan di pasar ikan hias parung juga ada yang menjual pakan ikan seperti pelet ikan dan pakan ikan predator seperti anakan ikan mas, kecebong dan juga kodok air tawar kecil.


Ikan yang dijual di pasar ikan hias parung diantaranya jenis-jenis ikan guppy, ikan discus, ikan oscar, ikan aquascape lainnya, keong-keongan dan juga ada ikan louhan, ikan arwana dari mulai silver, banjar red, golden red, super red dan juga berbagai macam jenis ikan cupang ada di pasar ikan hias parung bogor ini.

Oke balik ke judul yaitu jam buka pasar ikan hias parung bogor terbaru 2021 terupdate tanggal 22 mei 2020 yang valid saya dapatkan di grup fb ialah :

Jam Operasional Pasar Ikan Hias Parung Bogor

Buka Hari : SENIN dan Kamis
Jam Operasional : mulai dari Jam 10:00 WIB sampai Jam 16:00 WIB.
Alamat : Desa Waru, Parung, Bogor, Jawa Barat Kode Pos 16330.

Update 15 Agustus 2021

Buka Hari : Senin, Kamis dan Sabtu
Jam Operasional : mulai dari Jam 03:00 WIB sampai dengan selesai.

Karena pada saat ini kita mengalama pandemi dan sedang ada peraturan PSBB maka sebelum masuk dan keluar area pasar wajib mencuci tangan menggunakan sabun yang sudah disediakan oleh pengelola pasar dan diwajibkan menggunakan masker dan tetap menjaga jarak.

Penutup

Sekian pembahasan mengenai jam buka pasar ikan hias parung bogor terbaru 2021, pembahasan ini akan di update jika ada perubahan jam operasional pada pasar ikan hias parung bogor. Semoga dengan adanya artikel ini dapat memberikan informasi untuk kalian.


ikanesia
ikanesia Salam kenal semuanya. Saya adalah penulis utama sekaligus pemilik dari ikanesia.id
close