Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Free Promotion Ikanesia Bagi Yang Punya Usaha Jualan Ikan

Free Promotion Ikanesia Bagi Yang Punya Usaha Jualan Ikan Hias

GRATIS PROMOSI JUALAN IKAN HIAS ATAU USAHA BUDIDAYA ANDA DI IKANESIA.ID !!


Kalian para pedagang ikan hias ataupun ikan konsumsi atau juga pembudidaya ikan yang kebingungan caranya mencari pembeli atau pasar untuk menjual ikannya ?. Kalian bisa mencoba menggunakan ikanesia untuk memasarkan ikan jualan kalian.

Di website ikanesia terdapat 6rb visitor organik dalam seharinya yang mungkin saja dapat melihat dan mengetahui ikan yang kalian jual. Visitor tersebut kedepannya diharapkan akan semakin bertambah.

Ikanesia memang tidak menjamin terjadinya penjualan namun akan mebantu branding toko kalian sehingga toko kalian mendapatkan impressi dari pengunjung website ikanesia.
Kali ini saya akan mencoba membantu para penjual ikan hias memasarkan jualannya dengan cara membuat artikel tentang toko ikan hiasnya dan jenis ikan hiasnya. Bagi anda yang punya usaha berjualan ikan hias dan ingin mempromosikan jualannya di ikanesia.id bisa mengirimkan email ke ikanesiaid@gmail.com. Hanya gratis untuk umkm untuk brand besar yang ingin placement di ikanesia silahkan kirim penawarannya.

Ikuti cara di bawah ini agar artikel toko anda cepat di publish atau di promosikan

  1. Kirim email ke ikanesiaid@gmail.com dengan subject Gratis Promosi/Free Promotion.
  2. Sertakan Data Pribadi seperti Nama toko, nama penjual, No handphone yang dapat di hubungi. 
  3. Wajib Melampirkan foto toko ikan hiasnya atau logonya.
  4. Tuliskan deskripsi tentang toko anda semisalnya alamat toko dan jenis-jenis ikan dan peralatan yang dijual. Minimal 300 kata.
  5. Penjual yang melanggar atau ketahuan ternyata penipu akan di hapus artikelnya.


Itulah cara buat yang ingin mempromosikan jualan ikan hias anda lewat blog ini. Saya sebagai admin tidak menjamin bahwa penjual yang nantinya saya akan post menipu atau tidak. tetaplah berhati-hati. Disini saya hanya ingin membantu untuk memasarkannya.

Jika kalian sudah email tapi postingan tidak muncul muncul mungkin saja sedang banyak permintaan atau data diri dan deskripsi anda kurang lengkap. Semoga anda terbantu. Terimakasih